MWCNU Larangan Raih Akreditasi A

6 tahun ago admin 0

PAMEKASAN – Malam puncak peringatan Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama yang digelar di lapangan Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) malam diikuti dengan penyerahan sertifikat kepada Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di bawah naungan PCNU Pamekasan.

MWCNU salah satu yang mendapatkan sertifikat terakreditasi A. Sertifikat diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Larangan, KH. Juhedi.

Kiai Juhedi mengaku turut bersyukur atas akreditasi A yang diperoleh oleh MWCNU Larangan. Penghargaan tersebut sebagai bentuk dari kerja keras dan kekompakan yang dilakukan oleh seluruh pengurus MWCNU Larangan. Sebab jika hanya dirinya sendiri yang menggerakkan NU di Kecamatan Larangan tidak akan mampu.

“Akreditasi ini sebagai tambahan penyemangat bagi pengurus untuk terus mengabdi dan berjuang di bawah panji-panji NU,” ujar Juhedi.

KH Abdurrahman Abbas, Sekretaris PCNU Pamekasan mengatakan, akreditasi MWCNU se-Kabupaten Pamekasan dilakukan dalam rangka untuk mengukur sejauh mana aktivitas yang dilakukan oleh pengurus di tingkat kecamatan. Aktivitas itu menyangkut program dan kegiatan NU, administrasi NU serta keuangan NU.

“Akreditasi dalam rangka meningkatkan menejemen NU di tingkatkan kecamatan. Harapannya agar organisasi NU semakin baik dan semakin berkualitas,” ungkap Kiai Abdurrahman Abbas.

Penulis :Abrori
Editor : Taufiqurrahman