Sarasehan Pergerakan Awali Konfercab PMII Pamekasan

7 tahun ago admin 0

PAMEKASAN – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan masa khidmat 2016-2017 melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-28

Permusyawaratan tertinggi di tingkat Cabang untuk memilih Ketua Umum baru ini diawali dengan Sarasehan Pergerakan sebagai rangkaian awal dari kegiatan Konfercab, Sabtu (15/07/2017) di Aula PKP-RI Pamekasan.

Sebagaimana undangan yang sudah diedarikan, acara ini menghadirkan empat alumni PMII dan tokoh Nahdlatul Ulama, baik tingkat lokal maupun nasional.

“Yang kami hadirkan adalah senior PMII dan tokoh NU yang saat ini menjadi perbincangan hangat di Pamekasan. Jadi, nanti mereka akan berbicara di hadapan audiens sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tutur Miftahul Munir, Ketua Umum PC. PMII Pamekasan, saat ditemui di sela-sela kesibukan mempersiapkan pembukaan Konfercab.

Empat tokoh yang akan dihadirkam adalah KH. Kholilurrahman (DPR RI), H. Badrut Tamam (DPRD Jawa Timur), Agus Sujarwadi (Ketua DPC GERINDRA Pamekasan) dan Taufadi (Pengusaha Muda Pamekasan)

Setelah acara pembukaan ini, peserta Konfercab perwakilan dari 5 Komisariat PMII yang ada di Pamekasan akan mengikuti rangkaian persidangan di Yayasan Taufiqus Shibyah, Proppo, Pamekasan.


Reporter: Abror
Editor: Ahnu