Fatayat NU Kirim Kue Ulang Tahun Ketua PCNU Pamekasan

4 tahun ago admin 0

PAMEKASAN – Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Juli, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), KH. Taufik Hasyim, berulang tahun yang ke-35.

Meskipun terbilang terlambat, pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU tidak mau melewatinya begitu saja. Badan otonom (Banom) khusus pemuda putri NU itu memberikan kejutan berupa hadiah kue tart yang didominasi warna biru dan hijau kepada Ra Taufik, sapaan akrab KH. Taufik Hasyim, di kantor PCNU Pamekasan Jl. R. Abdul Aziz, 95.

Sontak saja suasana kantor PCNU Pamekasan menjadi riuh sejenak. Para pengurus yang sedang sibuk mempersiapkan materi presentasi NU Award PWNU Jawa Timur mengalihkan perhatiannya.

“Warna biru di kue ini menandakan karena kiai alumni PMII, warna hijau karena kiai ketua PCNU Pamekasan,” jelas Siti Zahroh, salah satu pengurus Bidang Dakwah PC. Fatayat NU Pamekasan, Kamis (14/07/2017) malam.

“Kami, Sahabat Fatayat NU Pamekasan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua PCNU Pamekasan. Semoga diberkahi Allah dalam perjalanannya dan tetap menjadi pemimpin yang menjunjung tinggi toleransi,” lanjutnya.

Meski berlangsung sederhana, tapi kegembiraan tampak di wajah para pengurus yang sedang ada di kantor PCNU. Perayaan kecil itu kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue tart oleh Ra Taufik dan dibagikan ke para pengurus. Acara ditutup dengan doa bersama.

Reporter: Ahnu
Editor: Ahmad Wiyono